Hari Minggu tanggal 27 Februari 2011 kemarin telah menjadi hari terakhir saudara Rheza Ardiansyah menjabat sebagai General Manager UKM MAX!! IPB. Selama kurang lebih 10 bulan pula Rheza telah membawa sebuah perubahan besar di dalam tubuh UKM MAX!! IPB dan membawa sebuah kebangkitan untuk UKM yang kita cintai ini. Sebagai sebuah penutup dari perjalanan singkatnya, Rheza ingin memberi pesan untuk kita semua keluarga UKM MAX!! IPB. Berikut ini adalah pesannya:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Musik adalah bagian dari fitrah manusia. Berekspresi dan mengapresiasi musik adalah salah cara menghidupkan musik. Untuk mencapai tujuan itu, IPB memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) bernama Music Agriculture X-pression!! (MAX!!). Selama masa kepengurusan 2010, kurang lebih telah terlaksana 25 program kerja. Dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan itu, tentu banyak pihak yang telah membantu. Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya. Izinkan saya mewakili pengurus MAX!! 2010 menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota MAX!! atas curahan waktu, tenaga, serta idenya untuk kemajuan apresiasi dan ekspresi musik IPB. Masif terima kasih juga kami ucapkan kepada dewan penasihat MAX!!, Himpunan Alumni MAX!! (Hai MAX!!), serta Bapak Dr. Ir. Yayi M. Kusumah, Msi selaku pembina MAX!! atas bimbingannya. Tak lupa kami haturkan pula ucapan terima kasih kepada Direktorat Kemahasiswaan IPB serta organisasi kemahasiswaan IPB lain. Ucapan terima kasih juga khusus kami sampaikan untuk orang tua kami atas izin dan doa yang selalu tercurah.

Selama menjalani masa kepengurusan, kami sadar atasĀ  kekurangan yang ada. Karenanya kami mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan yang terjadi, semoga hal itu bisa menjadi pelajaran bagi pengurus berikutnya. Akhirnya, saya ucapkan selamat kepada pengurus MAX!! 2011, semoga kualitas organisasi, kualitas ekspresi dan apresiasi seni musik di IPB selalu meningkat. MAX!! ASOY!

Rheza Ardiansyah

General Manager MAX!! 2010

Terimakasih atas perjuangan yang dilakukan oleh Rheza selama di MAX!! dan semoga sukses dalam menjalani semester akhir perkuliahannya. Kami selaku pengurus baru UKM MAX!! IPB 2011 mengharapkan bimbingannya dan kami doakan selalu semoga diberi kelancaran sampai kelulusan nanti. Amin. Terimakasih bung Rheza. MAX!! ASOY


Comments

Name (required)

Email (required)

Website

Speak your mind